Jumat, 21 Agustus 2015

SEKAPUR SIRIH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .
Syalom & Halleluya, Salam Sejahtera.
Soli Deo Gloria, Salam Sejahtera.
Om, Swastyastu.
Namo Huddayah.

Halo, Namaku Raafian Prabowo, kamu boleh panggil aja Fian ya. Aku Lahir di Kelurahan Bancar Kembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 23 Maret 1996. Aku besar di Kota Yogyakarta sejak tahun 1997 pada saat terjadi Krisis Finansial Asia pada saat itu yang disebabkan oleh keluarnya devisa dari Thailand. Tetapi aku sebenarnya penyandang Hiperaktif, lebih tepatnya Gangguan Pemusatan Perhatian yang disertai Hiperaktif (GPPH) tapi aku udah agak lebih baik.

Almamaterku, Pertama dari Bangku Taman Kanak-kanak, yaitu TK Batik PPBI Jogjakarta dari tahun 2000 hingga lulus tahun 2003. Jenjang Pendidikan Dasar adalah SD Negeri Minggiran Yogyakarta dari tahun 2003 hingga lulus tahun 2009. Jenjang Pendidikan Menengah dimulai dari SMP Islam Terpadu Masjid Syuhada' Yogyakarta dari tahun 2009 hingga lulus tahun 2012 dan berakhir di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta dari tahun 2012 hingga lulus tahun 2015. Padahal Aku sih masih berstatus Siswa yang penuh kepolosan dan biasa-biasa saja.

Dan Akhirnya, Aku berubah dari Siswa yang penuh kepolosan dan biasa-biasa saja menjadi salah seorang Gadjah Mada Muda (GAMADA) karena aku diterima di Universitas Gadjah Mada melalui jalur Ujian Tulis dengan menyandang predikat sebagai Mahasiswa Diploma D3 Penginderaan Jauh & Sistem Informasi Geografi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada Angkatan 2015.

Kawan-kawan. Sampai disini ya kata pengantar saya. Tapi jangan lupa kamu baca blogku setiap hari dan juga tugas-tugas kemahasiswaanku ini.

Sekian dan Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Syalom, Tuhan Memberkati.
Soli Deo Gloria, Tuhan Memberkati.
Om, Santih, Santih, Santih, Om.
Sadhu, Sadhu, Sadhu.

UGM! Pancasila Jiwa Kami, Bakti untuk Negeri, UGM Bersatu, Bangkitlah Nusantaraku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar